Home »

Ragam

Peringkat Klub Sepak Bola di Media Sosial - Persib Turun tapi Masih Terpopuler di Asia, Posisi Persija Naik

Peringkat Klub Sepak Bola di Media Sosial - Persib Turun tapi Masih Terpopuler di Asia, Posisi Persija Naik
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Suka cita pemain Persib seusai Febri Hariyadi membobol gawang tuan rumah PSCS Cilacap pada laga 64 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, 5 Desember 2018.  

SUPERBALL.ID - Persib Bandung dan Persija Jakarta masih menjadi dua klub Asia terpopuler di media sosial menurut data Global Digital Football Benchmark.

Seperti biasa dalam dua kali dalam setahun lembaga penghimpun data asal Jerman yang bekerja menyoroti kegunaan media sosial di dunia olahraga, RESULT Sports lewat Global Football Digital Benchmark, merilis data popularitas klub sepak bola di berbagai platform media sosial pada Januari 2019 ini.

Klub Liga Indonesia tentu tidak ketinggalan menjadi pantauan.

Sama seperti data yang mereka rilis sebelumnya pada pertengahan 2018, Persib Bandung masih menjadi klub Asia terpopuler di jejaring media sosial.

Namun sayang, posisi mereka turun dua angka sehingga mereka duduk di posisi 23 diapit oleh dua klub sarat rivalitas asal Argentina, Boca Juniors dan River Plate.

Boca dan River memang menunjukkan perkembangan bagus di media sosial karena menjadi sorotan penting dengan ditakdirkan bertemu di final Copa Libertadores 2018.

(Baca Juga: Ranking Klub Sepak Bola di Media Sosial - Real Madrid Masih di Pucuk, Juventus Melambung Berkat Cristiano Ronaldo)

Lain Persib, lain pula seteru mereka di Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta.

Persija yang sebelumnya menempati urutan 59 kini naik empat tingkat ke posisi 55.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: BolaSport
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2019
About us