Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Belum Dapat Striker Anyar, Persebaya Siapkan Rencana Baru di Piala Indonesia 2018

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 15 Januari 2019 | 17:18 WIB
Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas PSKT Sumbawa Barat pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12/2018).
PERSEBAYA.ID
Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas PSKT Sumbawa Barat pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12/2018).

Persebaya dipastikan hadapi babak 32 besar Indonesia tanpa striker murni sehubungan belum didatangkannya pemain baru di posisi tersebut.  

“Kelihatannya lawan Ngawi (Persinga Ngawi) belum ada striker baru dan main dengan materi yang ada,” Ucap Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Sebagai solusinya, Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman terpaksa akan menggunakan skema tanpa striker atau false nine.

Beberapa pemain sayap diproyeksikannya akan bergeser peran menjadi ujung tombak dalam skema false nine tersebut.

(Baca juga: Bek Brasil Incaran Persija Gabung ke Bhayangkara FC pada 26 Januari)

“Untuk pemain depan kita punya Irfan Jaya dan Oktafianus, Fandi Eko di tengah dan lainnya bisa geser-geser pemain seperti yang kemarin (musim lalu) Osvaldo sebagai false nine,” jelasnya.

Pada musim kompetisi 2018 lalu, Djanur tercatat sukse menggunakan skema false nine, kala striker David da Silva mengalami cedera.

Hasilnya pun tidak mengecewakan, Persebaya dengan Osvaldo yang alaminya sebagai penyerang sayap tampil tajam.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Belum Dapat Striker Baru, Persebaya akan Jalankan False Nine di Piala Indonesia, http://jatim.tribunnews.com/2019/01/14/belum-dapat-striker-baru-persebaya-akan-jalankan-false-nine-di-piala-indonesia.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Anugrah Fitra Nurani


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.