Jabar Cetak Quatrick Gelar LSP U-14 Piala Menpora

Jabar Cetak Quatrick Gelar LSP U-14 Piala Menpora
DOK BLiSPI
Bupati Magelang Zainal Arifin dan Asdep Sentra dan SKO Teguh Raharjo keduanya memegang Piala Menpora U-14 sebelum menyerahkan kepada Tim Jabar, disaksikan Ketua BLisPI Subagja Suihan. 

SUPERBALL.ID - Jawa Barat sukses mempertahankan gelar juara Liga Sepak bola Pelajar U-14 Piala Menpora.

Gelar ini menjadi kali keempat (Quatrik), sebelumnya di tahun 2014, 2015, 2016, dan di tahun 2017.

Selain meraih gelar juara, para pemain Jabar masih kebagian dua predikat lainnya, yakni pemain terbaik atas nama Wanto Nur Rizqi dan penyerang andalan mereka Ardi Ardiana yang mampu menjadi top scorer dengan 15 gol.

 Kepastian gelar juara itu setelah sukses mengalahkan tim DKI Jakarta 2-1 di laga final yang diselenggarakan di Lapangan Supardi Mungkid, Magelang, Sabtu Sore (9/9/2017).

"Saya senang dan bangga dengan perjuangan para pemain yang tampil tidak kenal lelah setelah tertinggal gol," kata pelatih Jabar, Budiharja, usai pertandingan.

"Kemenangan ini untuk mempertahankan gelar juara tahun lalu," tambahnya.

Sementara itu Asdep Sentra dan SKO, Teguh Raharjo, yang menyaksikan laga final dan didampingi Bupati Magelang, Zaenal Arifin, mengaku senang dengan pergelaran ini.

Dia berharap para pemain terus meningkatkan kualitas bertanding.

“Inilah komitmen Kemenpora dengan menghelatkan LSP U-14 Piala Menpora."

"Tetapi perhelatan ini akan menjadi sukses jika para pemain mampu terus memotivasi dirinya meningkatkan kualitas bermain sehingg pembinaan yang kita selenggarakan bisa maksimal,” kata Teguh Raharjo.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis:
Editor: Aidina Fitra
Sumber: SuperBall.id


Superball.bolasport.com © 2018
About us