Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Delapan Pemain Indonesia Masuk Nominasi AFF Awarding Night 2017

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 22 September 2017 | 12:53 WIB
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria (kiri) dan salah satu peserta AFF 12th Council Meeting menyambut hangat kedatangan Sekjen AFF Sekjen AFF Dato Sri Azzudin Ahmad (kanan) di Nusa Dua, Bali, Kamis (21/9/2017).
DOK. PSSI
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria (kiri) dan salah satu peserta AFF 12th Council Meeting menyambut hangat kedatangan Sekjen AFF Sekjen AFF Dato Sri Azzudin Ahmad (kanan) di Nusa Dua, Bali, Kamis (21/9/2017).

Sebanyak delapan pemain asal Indonesia masuk ke dalam nominasi pemain terbaik di AFF Awarding Night 2017 yang akan digelar di Nusa Dua, Bali. 

Kedelapan pemain tersebut adalah Irfan Bachdim, I Made Andika, Firman Utina, I Gede Sukadana, Bima Sakti, Rizky Pora dan Boaz Solossa. 

Selain nominasi pemain terbaik, juga terdapat kategori wasit dan pelatih terbaik.

AFF Awarding Night 2017 digelar bersamaan dengan acara AFF 12th Council Meeting yang diikuti 12 negara anggota. 

Para anggota AFF 12th Council Meeting pun sudah datang ke Bali dan acara tersebut akan digelar pada 22-23 September 2017.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan AFF Awarding Night 2017 digelar untuk memberikan penghargaan kepada sejumlah insan pesepak bola yang dianggap layak dan sudah berkontribusi pada perkembangan persepakbolaan di tanah air serta di kawasan Asia Tenggara.

"Acara Awarding Night inilah yang bakal ditunggu-tunggu dan merupakan sebuah kejutan bagi masyarakat Indonesia," kata Tisha seperti rilis dari PSSI yang diterima Superball.id, Jumat (22/9/2017).

Menurut Ratu Tisha, seluruh federasi sepak bola negara anggota AFF yang berjumlah 12 sudah dipastikan hadir. 

Khusus untuk acara AFF Awarding, Ratu Tisha menjelaskan bakal ada kejutan untuk masyarakat Indonesia. 

"Pesepak bola yang memiliki prestasi di ajang AFF bakal diberikan apresiasi," kata Ratu Tisha menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.