Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ezra Walian Masih Rindu pada Jong Ajax Amsterdam

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 18 Oktober 2017 | 11:55 WIB
Striker Indonesia, Ezra Walian, melakoni debut untuk Almere City dalam laga Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda di Stadion Yanmar, Sabtu (9/9/2017) dini hari WIB.
ALMERE CITY FC
Striker Indonesia, Ezra Walian, melakoni debut untuk Almere City dalam laga Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda di Stadion Yanmar, Sabtu (9/9/2017) dini hari WIB.

Meski kini telah berseragam Almere City, pemain berkewarganegaraan Indonesia, Ezra Walian, tidak bisa melupakan begitu saja Ajax Amsterdam sebagai klub yang pernah menjadi tempatnya merumput.

Ezra pernah merasakan bermain bagi Jong Ajax yang merupakan tim reserve bagi klub ibu kota Belanda itu di kompetisi kasta kedua Liga Belanda.

Tercatat, Ezra menjalani karier yuniornya di akademi Ajax pada tahun 2012 hingga 2016 dan bermain bagi Jong Ajax pada musim 2016-2017.

Ezra yang baru saja tampil bersama Almere City menghadapi Jong Ajax pada Selasa (17/10/2017) dini hari WIB, mengutarakan bahwa sang mantan masih ada di hatinya.

(Baca Juga: Fadil Sausu Akhirnya Kembali Memperkuat Bali United)

"Ajax ada di hati saya," ujar Ezra seperti dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Ajax Showtime.

"Saya punya kenangan bertahun-tahun yang indah di sini dan saat saya berada di sini untuk yang pertama kalinya adalah hal yang bagus."

Pemain berdarah Sulawesi Utara itu pun menyebut laga kontra Jong Ajax sebagai hal yang menyenangkan sekaligus gila.

"Banyak pemain yang saya kenal di tim yunior Ajax sehingga laga itu sungguh menyenangkan." lanjut Ezra.

"Bermain melawan Ajax sungguh gila, sejujurnya levelnya tinggi," pungkasnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.