Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kembangkan Bibit Pemain Muda, Indonesia Junior League Kerja Sama dengan MHG

By Aidina Fitra - Rabu, 29 November 2017 | 15:41 WIB
Direktur MHG Arif Mualim bersalaman dengan Ketua IJL Rezza Lubis setelah menjalin kerja sama untuk pengembangan bibiti pesepak bola muda Indonesia di Mayapada Hospital, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017)
SUPERBALL.ID/AIDINA FITRA
Direktur MHG Arif Mualim bersalaman dengan Ketua IJL Rezza Lubis setelah menjalin kerja sama untuk pengembangan bibiti pesepak bola muda Indonesia di Mayapada Hospital, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017)

Indonesia Junior League (IJL) bekerja sama dengan Mayapada Healthcare Grup (MHG).

Kerja sama itu fokus pada pengembangan bibit pesepak bola Indonesia.

MHG tertarik untuk bekerja sama dengan IJL karena sepak bola merupakan olahraga populer dan diminati di Tanah Air.

Direktur MHG Arif Mualim mengatakan perusahaan yang dipimpinnya tertarik untuk mempersiapkan anak-anak Indonesia yang berbakat untuk menjadi calon pemain tangguh dan unggul dari segi fisik, kecepatan serta ketahanan tubuh di masa depan.

Kerja sama ini dimulai dari periode 2018 sampai 2019 yang secara resmi ditandatangi Arif dengan Ketua IJL Rezza Lubis di Mayapada Hospital, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

(Baca Juga: Dua Andalan Johor Darul Takzim Bakal Ikuti Jejak Mario Gomez ke Persib?)

Arif berharap dukungan pelayanan kesehatan dari fasilitas maupun tenaga medis dari MHG mampu menjaga kesetahan dan kondisi pemain agar tetap prima di setiap pertandingan.

IJL adalah kompetisi usia muda yang rutin setiap tahun digelar.

Juara dan pemain terbaiknya akan diikutkan pada Kejuaraan Internasional dalam kategori usia 9 tahun, 11 tahun dan 13 tahun.

Kejuaraan IJL 2018 akan dilangsungkan di Jakarta.

Kompetisi tersebut dilangsungkan untuk memberikan ruang bagi para pemain muda di Indonesia berlaga dari tingkat nasional hingga internasional.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.