Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Skuat Asuhan Firman Utina Bakal Diuji Melawan Timnas U-16 Indonesia

By Aidina Fitra - Selasa, 23 Januari 2018 | 11:36 WIB
Sebanyak 30 pemain terpilih dalam seleksi Timnas Pelajar U-15 yang akan dilatih Firman Utina untuk kejuaraan sepak bola pelajar.
DOK BLiSPI
Sebanyak 30 pemain terpilih dalam seleksi Timnas Pelajar U-15 yang akan dilatih Firman Utina untuk kejuaraan sepak bola pelajar.

Firman Utina akhirnya memiliki skuat inti di Timnas Pelajar U-15 Indonesia.

Sebanyak 30 pemain terpilih dalam seleksi Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) di Lapangan Pusdik Armed Cimahi, Jawa Barat.

Ke-30 pemain yang terpilih itu menjadi skuat inti Timnas Pelajar U-15 yang dipersiapkan untuk kejuaran sepak bola Pelajar U-15 yang digelar di Kota Manado, Oktober 2018.

Firman yang ditunjuk Kemenpora dan BLiSPI sebagai pelatih berpesan kepada pemain yang tak terpilih agar tidak kecewa dengan hasil seleksi.

"Meski tidak terpilih kalian tetap harus bangga karena kalian sudah mendapatkan kesempatan dan pengalaman berharga dipanggil mengikuti seleksi Timnas Pelajar U-15."

"Artinya, kalian yang terbaik diantara ribuan pemain yang bermain di Liga Sepak bola Pelajar U-14 Piala Menpora 2017," pesan Firman.

"Tetaplah semangat untuk berlatih karena usia kalian masih muda."

"Waktu kalian masih sangat panjang. Dan tidak tertutup kemungkinan jika kalian tekun berlatih, kalian bisa terpilih masuk timnas di jenjang usia berikutnya," tutur Firman yang akan menjalani debutnya sebagai pelatih itu.

(Baca Juga: Eks Liverpool Jadi Tumbal Kemenangan Mitra Kukar atas Kalteng Putra)

Untuk pemain yang terpilih, seluruhnya sudah mengikuti Training Camp dari 21 hingga 28 Januari 2018.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X