Masa Depan Luis Milla bersama Timnas Indonesia di Mata Danurwindo

Masa Depan Luis Milla bersama Timnas Indonesia di Mata Danurwindo
Andika Amaluddin/KOMPAS.com
Pelatih Danurwindo saat hadir sebagai pembicara di Forum Diskusi BOLA dengan tema "Mencari Arah Sepak Bola Indonesia" yang diselenggarakan di Kantor Redaksi BOLA, Palmerah, Jakarta, Rabu (26/10/2016).  

SUPERBALL.ID - Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, memahami beragam sikap masyarakat Indonesia yang menyoroti kinerja pelatih timnas, Luis Milla.

 

Di sela-sela acara Indonesia Sport & Expo Forum (ISEF) 2018 yang digelar di ICE, BSD City pada 2-5 Mei 2018, Danurwindo menyebutkan harapannya.

"Apapun hasilnya di Asian Games 2018, saya berharap Luis Milla tetap menangani timnas Indonesia di Piala AFF 2018," ujar Danurwindo kepada BolaSport.com

Usai tampil bersama timnas U-23 di Asian Games 2018, Indonesia akan berjuang di ajang Piala AFF 2018, 8 November hingga 15 Desember.

Komentar Danurwindo muncul karena belakangan banyak suara-suara kecewa terhadap kinerja Luis Milla terkait hasil di Anniversary Cup 2018.

Ada pihak yang ingin Luis Milla membongkar tim dengan memanggil beberapa pemain baru.

(Baca juga: Hal Ini Terjadi Pada Home United, Persija Jakarta Dapat Keuntungan Besar)

Ada juga kalangan yang berharap PSSI mengevaluasi hasil kerja Luis Milla dan mencari pelatih baru untuk Piala AFF 2018.

Dalam 3 pertandingan melawan Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan di Anniversary Cup 2018, timnas Indonesia memang tidak berhasil meraih kemenangan.

Bahkan, tak ada gol yang bisa dilesakkkan para pasukan Garuda.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Weshley Hutagalung
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us