Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Beri Tanggapan Terkait Unggahan Luis Milla di Medsos

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 22 Oktober 2018 | 17:43 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, usai timnya tersingkir dari Asian Games 2018. Indonesia kalah adu  penalti dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar sepak bola di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).
HERKA YANIS/TABLOID BOLA
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, usai timnya tersingkir dari Asian Games 2018. Indonesia kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar sepak bola di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

 Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi, angkat bicara terkait unggahan yang ditampilkan Luis Milla di akun media sosialnya pada Minggu (21/10/2018) malam WIB.  

Luis Milla menulis kata-kata perpisahan bahwa kesepakatan dengan PSSI untuk kembali melatih Timnas Indonesia selama satu tahun ke depan tidak menemui titik temu.

Bahkan dalam akun instagramnya, pelatih asal Spanyol itu menyebutkan bahwa PSSI berkinerja buruk dalam masa satu setengah tahun kerjanya.

Tak hanya itu,  disebutkan bahwa ada pelanggaran-pelanggaran yang ada dalam klausul kontrak.

Apa yang disampaikan Luis Milla langsung ditanggapi oleh Yoyok Sukawi.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

 

Menurut pria yang juga menjabat CEO PSIS Semarang itu, ada beberapa hal yang harus dipahami oleh masyarakat Indonesia terutama pecinta sepak bola nasional terkait apa yang disampaikan Luis Milla.

Constant breaking of contract itu artinya mengingkari kontrak, bukan pemutusan kontrak sepihak. Itu beda,” kata Yoyok Sukawi saat dihubungi wartawan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.