PSSI Beri Tanggapan Terkait Unggahan Luis Milla di Medsos

PSSI Beri Tanggapan Terkait Unggahan Luis Milla di Medsos
HERKA YANIS/TABLOID BOLA
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, usai timnya tersingkir dari Asian Games 2018. Indonesia kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar sepak bola di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).  

SUPERBALL.ID - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi, angkat bicara terkait unggahan yang ditampilkan Luis Milla di akun media sosialnya pada Minggu (21/10/2018) malam WIB.

 

Luis Milla menulis kata-kata perpisahan bahwa kesepakatan dengan PSSI untuk kembali melatih Timnas Indonesia selama satu tahun ke depan tidak menemui titik temu.

Bahkan dalam akun instagramnya, pelatih asal Spanyol itu menyebutkan bahwa PSSI berkinerja buruk dalam masa satu setengah tahun kerjanya.

Tak hanya itu,  disebutkan bahwa ada pelanggaran-pelanggaran yang ada dalam klausul kontrak.

Apa yang disampaikan Luis Milla langsung ditanggapi oleh Yoyok Sukawi.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

 

Menurut pria yang juga menjabat CEO PSIS Semarang itu, ada beberapa hal yang harus dipahami oleh masyarakat Indonesia terutama pecinta sepak bola nasional terkait apa yang disampaikan Luis Milla.

Constant breaking of contract itu artinya mengingkari kontrak, bukan pemutusan kontrak sepihak. Itu beda,” kata Yoyok Sukawi saat dihubungi wartawan.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us