Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ditahan Fiji, Ini Alasan Luis Milla Tetap Puas dengan Timnas Indonesia

By Segaf Abdullah - Sabtu, 2 September 2017 | 22:01 WIB
Reaksi pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, selepas laga semifinal SEA Games 2017 lawan Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, 26 Agustsu 2017.
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Reaksi pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, selepas laga semifinal SEA Games 2017 lawan Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, 26 Agustsu 2017.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, merasa puas dengan performa Andik Vermansah dkk.

Hal itu diucapkan Luis Milla dalam sesi jumpa pers pasca-laga kontra Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017).

(Baca Juga: Timnas Indonesia Ditahan Imbang Fiji, Ini Komentar Luis Milla)

Pada laga itu, timnas Indonesia gagal mencetak dan hanya bermain imbang 0-0 melawan Fiji.

Laga tersebut pula merupakan kiprah perdana Milla menukangi timnas senior Indonesia. Ditambah, persiapan tim yang hanya dua hari pun terbilang mepet.

"Saya senang melihat permainan tim ini meskipun hanya dengan sedikit latihan. Kami bertahan dengan bagus. Mungkin yang kurang hanya gol," kata Milla.

"Tetap harus ada yang diperbaiki dan itu butuh adaptasi. Dua hari sangat sulit untuk memberikan transformasi," ucap pelatih asal Spanyol itu.

(Baca Juga: Fiji Senang Bisa Menahan Imbang Timnas Indonesia)

Kini, Milla dihadapkan untuk persiapan menuju Asian Games 2018 yang digelar Agustus tahun depan di Jakarta dan Palembang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X