Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Latihan Perdana, Timnas Indonesia Hanya Latihan Ringan Jelang Hadapi Kamboja

By Muhammad Robbani - Senin, 2 Oktober 2017 | 21:22 WIB
Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberikan keterangan kepada awak media di sesi latihan perdana Timnas Senior Indonesia, Senin (2/10/2017) di Stadion Patriot
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberikan keterangan kepada awak media di sesi latihan perdana Timnas Senior Indonesia, Senin (2/10/2017) di Stadion Patriot

Timnas Indonesia melakukan latihan pertama jelang menghadapi timnas Kamboja, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (2/10/2017).

Pelatih Luis Milla lebih memilih menerapkan materi ringan kepada para pemain dengan hanya menggelar latihan simulasi pertandingan, umpan silang, dan finishing.

Asisten pelatih timnas Bima Sakti menyebut bahwa materi latihan berbeda akan diberikan pada hari kedua, Selasa (3/10/2017).

Bima Sakti menambahkan, latihan ini untuk mengenalkan taktik Luis Milla kepada para pemain baru dan juga yang sudah pengalaman.

"Intinya malam ini kami sedikit mengenalkan kepada pemain bagaimana taktik Milla kepada para pemain baru."

"Tak hanya pada pemain baru saja, tetapi juga kepada pemain yang sudah lama bergabung," kata Bima, seusai latihan.

Sebanyak 20 pemain yang dipanggil, diklaim Bima Sakti menikmati materi latihan yang diberikan oleh Luis Milla.

"Ya, malam ini para pemain enjoy menikmati latihan dan ada sedikit gambaran menu latihan yang akan diberikan pada esok hari," sambungnya.

Irfan Bachdim dan kawan-kawan akan menghadapi Kamboja di Stadion Patriot, Rabu (4/10/2017), pukul 21.00 WIB.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.