Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Belum Dilirik Luis Milla, Asep Berlian Sangat Termotivasi Menembus Skuad Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Rabu, 4 Oktober 2017 | 20:23 WIB
Pemain Madura United, Asep Berlian (kiri), sedang berduel dengan pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, dalam pertandingan Liga 1.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Madura United, Asep Berlian (kiri), sedang berduel dengan pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, dalam pertandingan Liga 1.

Gelandang Madura United, Asep Berlian legawa namanya tak dipanggil timnas Indonesia untuk laga persahabatan kontra timnas Kamboja, Rabu (4/10/2017).

Asep Berlian adalah salah satu gelandang bertahan terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini dengan catatan satistik mengesankannya bersama Madura United di Liga 1.

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, belum membuka matanya terhadap penampilan Asep Berlian yang sejauh ini sudah mencatat 69 tekel bersih Liga 1.

Luis Milla masih mempertahankan pemain Mitra Kukar, Bayu Pradana sebagai gelandang bertahan favoritnya.

"Mungkin belum waktunya untuk dipanggil timnas, tetap jadi motivasi dan target dalam karir saya untuk masuk timnas," kata Asep Berlian kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.

Masih banyak kekurangan, entah dari ketenangan saat merebut bola, sampai pelanggaran yang tak perlu dibuat," katanya menambahkan.

Pemain asal Bogor, Jawa Barat itu, mengaku akan terus berjuang untuk mendapat perhatian timnas.

"Saya akan tampil semaksimal mungkin setiap bertanding dan memberikan penampilan yang terbaik untuk diri sendiri dan tim."

Pemain berusia 27 tahun itu yakin kesempatan akan segera datang untuknya, asal terus bekerja keras.

"Terkait pemanggilan pemain, pelatih semuanya yang menilai dan apa yang dibutuhkan. Pasti masih ada evaluasi juga terkait pemain karena hanya uji coba."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.