Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menang atas Kamboja, Luis Milla Senang dengan Performa Timnas Indonesia di Babak Pertama

By Segaf Abdullah - Kamis, 5 Oktober 2017 | 09:37 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga kontra Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga kontra Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mengaku puas dengan permainan Fachruddin Aryanto dkk.

Timnas Indonesia sukses mengalahkan Kamboja dengan skor 3-1 pada laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Gol timnas masing-masing dicetak oleh Lerby Eliandry pada menit ke-31, Rezaldi Hehanusa (34'), dan Septian David Maulana (49').

Sementara itu, gol hiburan Kamboja dikemas oleh Chan Vathanaka pada menit ke-48.

"Saya senang, babak pertama kami bermain bagus. Instruksi yang kami berikan diterapkan dengan baik," ucap Luis Milla pada sesi jumpa pers pasca-laga.

(Baca Juga: Kalah dari Timnas Indonesia, Target Kamboja Tercapai)

"Pada babak kedua kami kehilangan banyak bola. Itu wajar karena kami sudah unggul dan lawan menambah tekanan," kata pelatih asal Spanyol itu.

Meski begitu, Milla tetap berharap performa timnas semakin meningkat. Selama delapan bulan di Indonesia, sang pelatih memang melihat perkembangan signifikan dari anak-anak asuhnya terutama pemain timnas U-22.

Adapun pada Kamis (5/10/2017) para pemain timnas Indonesia dikembalikan ke klub masing-masing.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X