Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dikalahkan 1-3, Pelatih Kamboja Akui Kalah Kualitas dari Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 5 Oktober 2017 | 09:49 WIB
Penyerang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, beraksi kontra Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Penyerang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, beraksi kontra Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Pelatih timnas Kamboja, Leonardo Vitorino, mengakui kekalahan yang dialami timnya dari timnas Indonesia dengan skor 1-3 dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Menurut Leonardo, kualitas permainan anak-anak asuhnya kalah jauh dari timnas Indonesia.

Indonesia berhasil unggul terlebih dahulu dengan skor 2-0 di babak pertama lewat gol Lerby Eliandry dan Rezaldi Hehanussa.

Kamboja memperkecil ketertinggalan di awal babak kedua lewat Chan Vathanaka di menit ke-48.

Selang satu menit kemudian, Septian David Maulana memperjauh keunggulan Indonesia atas Kamboja hingga pertandingan selesai.

(Baca Juga: Dikalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Kamboja Curhat)

"Saya sebenarnya sangat tidak suka kalah. Kami juga sudah menganalisa permainan kami. Tapi saya rasa Indonesia bermain sangat bagus dalam penguasaan bola," kata Leonardo.

Leonaro menambahkan, ada salah satu pemainnya Chan Vathanaka yang tidak bermain full selama 90 menit.

Menurut Leonardo, keluarnya Vathanaka di menit ke-70 untuk digantikan oleh In Sadavid, sedikit mengubah irama permainan Kamboja.

Leonardo juga menambahkan awalnya ia ingin bermain ball posession sejak menit pertama.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.