Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prioritaskan Asian Games, Luis Milla Belum Pikirkan Piala AFF 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 18 November 2017 | 14:19 WIB
Luis Milla duduk di bangku cadangan saat timnas U-22 Indonesia melawan Kamboja pada partai Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Luis Milla duduk di bangku cadangan saat timnas U-22 Indonesia melawan Kamboja pada partai Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017).

 Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, masih belum akan membentuk skuat untuk berlaga di Piala AFF 2018.

Pasalnya pelatih asal Spanyol itu sedang fokus membentuk skuat timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Sebanyak 33 pemain pun dipanggil Milla untuk melakukan tiga laga uji coba menghadapi timnas U-23 Suriah dan timnas Guyana di November ini.

Milla ingin membentuk timnas U-23 dengan baik lantaran skuat Garuda ditargetkan finis di empat besar dalam Asian Games 2018.

Dari 33 nama pemain yang dipanggil terdapat delapan penggawa senior yang akan dipantau oleh Milla untuk membela timnas U-23 di Asian Games 2018.

Seperti diketahui, setiap negara peserta diperbolehkan menggunakan maksimal tiga pemain senior di ajang bergengsi se-Asia tersebut.

(BACA JUGA: Posisi Ini Jadi Posisi yang Paling Kering Pemain di Timnas Indonesia)

Milla mulai akan melihat mana saja pemain yang pantas bergabung meskipun ia menegaskan masih ada nama-nama simpanan.

"Dalam sepak bola itu selalu ada ojektivitas jangka pendek dan panjang, tapi dalam sepakbola kerap ada hal tidak terduga terjadi," kata Milla di Cikarang.

Milla akan terus melakukan pemusatan latihan jelang Asian Games 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.