Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Patok Target Ini untuk Timnas Indonesia Saat Hadapi Timnas Guyana

By Gangga Basudewa - Selasa, 21 November 2017 | 11:59 WIB
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (kanan), berbicara dalam acara pelepasan yang berlangsung Jumat (27/10/2017) sore di kawasan Green Forest,Parongpong,Kabupaten Bandung Barat.
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (kanan), berbicara dalam acara pelepasan yang berlangsung Jumat (27/10/2017) sore di kawasan Green Forest,Parongpong,Kabupaten Bandung Barat.

Timnas Indonesia akan kembali mengadakan uji coba internasional.

Kali ini, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Guyana dalam laga uji tanding di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017).

Pasukan Luis Milla sebelumnya mencatatkan dua kali hasil minor kontra Timnas Suriah U-23 dengan skor (2-3, 0-1).

Federasi Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) berharap kekalahan tersebut tidak terulang apalagi laga itu masuk dalam kalender FIFA.

(Baca Juga: Daftar Pemain Guyana yang Dibawa untuk Menghadapi Timnas Indonesia)

Pemindahan lokasi laga juga diharapkan mampu membuat Timnas Indonesia memetik kemenangan.

Lokasi sebelumnya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 16 November dan 18 November.

Namun saat menghadapi Guyana 25 November mendatang, venue diubah menjadi di Stadion Patriot, Bekasi.

"Kami menyadari di dua pertandingan kemarin atmosfer pertandingan berhimpit-himpitan dengan nuansa kompetisi Liga 2 dan seterusnya. Venue yang kemarin mungkin ada notes juga," kata Wakil Ketua PSSI, Joko Driyono di kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Senin (20/11/2017).

"Migrasi di Patriot itu jadi pilihan. Intinya PSSI ingin menutup laga terakhir ini dengan kemenangan."

"PSSI ingin bahwa ini pertandingan penting yang ada kaitannya dengan kalkulasi ranking FIFA," papar pria yang akrab disapa Jokdri.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X