Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla dan Evan Dimas Kompak Minta Ini Sebelum Laga Kontra Timnas Guyana

By Segaf Abdullah - Jumat, 24 November 2017 | 17:50 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan Evan Dimas, bersama pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, bersama dengan Jake Newton saat sesi jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/11/2017)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLSPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan Evan Dimas, bersama pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, bersama dengan Jake Newton saat sesi jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/11/2017)

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan gelandang Evan Dimas kompak jelang laga kontra Timnas Guyana.

Milla dan Evan Dimas berharap dukungan lebih dari suporter skuat Garuda pada laga uji coba pamungkas mereka pada 2017.

Timnas Indonesia bakal melakoni laga uji coba kontra Guyana di Stadion Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (25/11/2017) malam WIB.

(Baca Juga: Bawa 19 Pemain, Guyana Bahagia Tinggal di Indonesia)

Adapun uji tanding internasional tersebut berstatus "FIFA A Match" alias laga yang memengaruhi sebuah negara dalam peringkat FIFA.

"Saya berharap suporter timnas dapat memenuhi bangku Stadion Patriot. Dukungan kalian sangat memotivasi pemain untuk meraih kemenangan melawan Guyana," ucap Luis Milla, Jumat (24/11/2017).

Indonesia kini berada di peringkat 154 FIFA. Sementara Guyana, tim yang berasal dari Zona CONCACAF tersebut, menempati urutan ke-164.

Selain Milla, seruan untuk menyesakkan Patriot juga diungkapkan oleh gelandang Evan Dimas.

"Kami ingin laga ini ramai suporter. Jika stadion penuh, kami pasti lebih termotivasi. Yang jelas, kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk menorehkan kemenangan," kata pemain yang merapat ke Selangor FA itu.

Kemenangan dalam laga ini juga penting untuk menjaga mental Evan dkk sebelum mengikuti turnamen persahabatan antar-empat negara dalam Aceh World Solidarity Tsunami Cup di Stadion Harapan Bangsa, Aceh pada 2-6 Desember 2017.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X