Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Begini Potret Antusiasi Masyasrakat Aceh Dukung Timnas Indonesia Hadapi Brunei

By Segaf Abdullah - Sabtu, 2 Desember 2017 | 22:46 WIB
Antusiasme Iskandar bersama rekan-rekannya sebelum menyaksikan langsung laga timnas Indonesia kontra Brunei di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (21/2/2107) malam WIB.
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Antusiasme Iskandar bersama rekan-rekannya sebelum menyaksikan langsung laga timnas Indonesia kontra Brunei di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (21/2/2107) malam WIB.

Masyarakat Aceh tampak sangat antusias menyambut laga Timnas Indonesia pada Aceh World Solidarity Games 2017.

Pada laga pertama, Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12/2017) pukul 21.30 WIB.

Suporter timnas dari segala penjuru Aceh mulai memadati area stadion selepas waktu salat Isya atau sekitar pukul 19.30 WIB.

(Baca Juga: Termasuk Rifad Marasabessy, PS TNI Resmi Rekrut Tiga Pemain Tentara)

"Kami datang dari Meulaboh, sekitar tiga jam perjalanan darat."

"Sayang dilewatkan, soalnya ini pertama kali timnas Indonesia bertanding di Aceh," ucap Iskandar, yang datang bersama rekan-rekan kantornya.

Antusiasme publik Aceh menyambut timnas berlaga bukan kali ini saja. Pada 2014 saat tur nusantara jilid dua timnas U-19, pemandangan serupa juga pernah terlihat.

"Kala itu, stadion Harapan Bangsa yang berkapasitas 45 ribu tempat duduk, tidak bisa menampung 60 ribu suporter yang hadir," tutur Sekjen PSSI Aceh, Khaidir TM.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X