Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Ezra Walian Ungkapkan Kesedihannya

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 10 Januari 2018 | 18:10 WIB
Ezra Walian menyanyikan lagu kebangsaan menjelang laga SEA Games 2017 antara timnas U-22 Indonesia dan Filipina di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT
Ezra Walian menyanyikan lagu kebangsaan menjelang laga SEA Games 2017 antara timnas U-22 Indonesia dan Filipina di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017).

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla sudah mengumumkan 24 nama pemain untuk bertanding melawan timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2018).

Dari 24 pemain itu, tidak ada nama Ezra Walian untuk bergabung ke pemusatan latihan di Jakarta pada Jumat (12/1/2018).

Tidak dipanggil Luis Milla, penyerang yang baru berusia 20 tahun itu mengaku sedih.

Apalagi, pemain berdarah Indonesia-Belanda itu juga sudah memutuskan untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) melalui proses naturalisasi beberapa waktu lalu.

Kesedihan Ezra tidak dipanggil Luis Milla disampaikan langsung oleh  manajernya, Wide Putra, saat dihubungi BolaSport.com, Rabu (10/1/2018).

Namun Wide mengaku, Ezra memahami kondisinya yang memaksanya tidak bisa membela timnas Indonesia.

"Sedih tidak bisa ikut membela timnas pasti ada, tetapi kan dia juga mengerti dengan kondisinya saat ini,"kata Wide."Kata Ezra sih ya jalanin saja," ucapnya menambahkan.

Saat ini, Ezra bermain untuk klub kasta kedua Liga Belanda dengan memperkuat Almere City.

Klub Ezra tentunya tidak akan melepasnya ke pemusatan latihan timnas Indonesia apabila dipanggil dikarenakan bukan agenda resmi FIFA.

Kata Wide, Ezra bisa saja memperkuat timnas Indonesia pada ajang Asian Games 2018 meskipun itu bukan agenda FIFA.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.