Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Islandia Kirim Pujian untuk Wasit di Laga Kontra Indonesia Selection

By Adif Setiyoko - Jumat, 12 Januari 2018 | 09:07 WIB
Pemain timnas Islandia merayakan gol ke gawang Indonesia Selection pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Islandia merayakan gol ke gawang Indonesia Selection pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, menyebut man of the match pada pertandingan kontra Indonesia Selection ialah wasit Yudai Yamamoto.

Laga uji coba pertama timnas Islandia yang berakhir dengan kemenangan tim berjuluk Our Boys ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Kamis (11/1/2018).

Salah satu kontestan Piala Dunia Rusia 2018 ini sukses menekuk tim Indonesia Selection dengan skor 6-0.

(Baca Juga: Islandia Guyur Gawang Indonesia Selection dengan Enam Gol)

Menurut Heimir, laga yang berlangsung di tengah guyuran hujan ini membuat pemain dari kedua tim kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Pasalnya, hujan deras ini mengakibatkan kondisi lapangan yang becek karena tergenang air hujan.

"Pemain terbaik pada pertandingan kali ini ialah wasit yang memimpin pertandingan," kata Heimir sambil tertawa, saat konferensi pers selepas pertandingan.

Selain itu, pemain dari kedua tim tak bisa menunjukkan permainan terbaiknya karena kondisi lapangan yang tak kondusif.

Lantas, ia menyebut wasit asal Jepang tersebut sebagai pemain terbaik karena tak bisa memberikan penilaian soal siapa pemain yang paling menonjol dan memberikan kontribusi pada laga ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.