Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Islandia: Sampai Jumpa di Piala Dunia, Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 15 Januari 2018 | 10:45 WIB
Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson (tengah), dan para pemainnya merayakan kemenangan atas Inggris dalam laga babak 16 besar Piala Eropa di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 27 Juni 2016.
ANNE-CHRISTINE POUJOULAT/AFP
Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson (tengah), dan para pemainnya merayakan kemenangan atas Inggris dalam laga babak 16 besar Piala Eropa di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 27 Juni 2016.

SUPERBALL.ID – Lawatan timnas Islandia di Indonesia sudah selesai dengan melakukan dua kali pertandingan di Yogyakarya dan Jakarta.

Hasilnya, timnas Islandia selalu menang dengan skor telak.

Skuat Our Boys menang atas Indonesia Selection dan timnas Indonesia dengan skor 6-1 serta 4-1.

Pelatih timnas IslandiaHeimir Hallgrimsson mengucapkan rasa terima kasih kepada semua masyarakat Indonesia yang sudah menerima kedatangan mereka dengan baik. 

Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada PSSI yang sudah mengundang Islandia ke Indonesia selama satu pekan sejak kedatangan pada Minggu (7/1/2018).

(Baca juga: Kalah dari Islandia, Luis Milla Puji Dua Pemain Timnas Indonesia)

”Saya sebagai pelatih timnas Islandia mengucapkan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya atas penerimaan kami dari federasi dan semua masyarakat Indonesia selama ini," kata Heimir selepas pertandingan.


Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, di Hotel Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018)(MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

"Para pemain kami merasa enjoy berada di sini," ucapnya menambahkan.

Ia pun merasakan bahwa Indonesia merupakan negara yang sangat berbahagia di dunia.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.