Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Panggil Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia

By Segaf Abdullah - Rabu, 17 Januari 2018 | 17:23 WIB
Pemain sayap timnas U-19 Indonesia, Muhammad Iqbal, beraksi pada laga kontra Myanmar di laga perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Minggu (17/9/2017.
DOK PSSI
Pemain sayap timnas U-19 Indonesia, Muhammad Iqbal, beraksi pada laga kontra Myanmar di laga perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Minggu (17/9/2017.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, kembali memanggil pemain Timnas U-19 Indonesia, yakni Feby Eka Putra dan Muhammad Iqbal.

Feby Eka Putra dan Muhammad Iqbal memulai latihan perdana bersama Timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (17/1/2018) pagi WIB.

Sebelum Feby dan Iqbal, tiga nama pemain Timnas U-19 lain lebih dulu bergabung. Mereka yakni: Saddil Ramdani, Egy Maulana, dan Rachmat Irianto.

Rupanya, pemanggilan tersebut merupakan langkah awal persiapan Timnas U-19 menjelang Piala AFF U-18 di Indonesia pada 2-14 Juli 2018.

Hal itu dikatakan oleh Asisten Pelatih Timnas U-23 sekaligus pelatih sementara (caretaker) Timnas U-19, Bima Sakti.

(Baca Juga: Tak Ada Nama Zah Rahan dari 22 Pemain yang Resmi Dikontrak Bhayangkara FC)

 

"Pemanggilan lima pemain Timnas U-19 dimaksudkan agar mereka mengenal gaya permainan Timnas U-23," ucap Bima.

"Apa yang akan saya terapkan kepada Timnas U-19 tidak jauh dari apa yang diberikan Luis Milla untuk Timnas U-23," tutur legenda sepak bola Indonesia itu.

Selain itu, lima pemain Timnas U-19 tersebut juga diharapkan dapat mentransfer ilmu yang mereka dapatkan kepada rekan-rekan setimnya di skuat Garuda Nusantara


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.