Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Kepincut Lihat Hasil Latihan Rachmat Irianto dan Irfan Jaya

By Segaf Abdullah - Rabu, 17 Januari 2018 | 18:22 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan pengarahan pada Muhammad Hargianto dkk pada sesi latihan di lapangan area Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12/2017) WIB.
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan pengarahan pada Muhammad Hargianto dkk pada sesi latihan di lapangan area Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12/2017) WIB.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memuji dua pemain Persebaya Surabaya yakni, bek Rachmat Irianto dan winger Irfan Jaya.

Rachmat Irianto dan Irfan Jaya baru bergabung dalam training camp (TC) Timnas U-23 Indonesia pada Selasa (16/1/2017).

Khusus Irfan, Luis Milla terpincut mencoba sang winger setelah terpilih sebagai pemain terbaik Liga 2 musim 2017.

Pemain asal Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, itu juga menjadi pilar penting keberhasilan Persebaya Surabaya promosi ke Liga 1 musim 2018.

Sementara Rachmat, yang berstatus pemain Timnas U-19, menjadi salah satu yang dipanggil sebagai persiapan awal menjelang Piala AFF U-18 2018.

(Baca Juga: Jalani Laga Debut, Statistik Bojan Malisic di Persib Bandung Mengejutkan)

 

"Rachmat dan Irfan mampu beradaptasi dengan cepat," ucap Asisten Pelatih Timnas U-23, Bima Sakti, kepada wartawan pada Rabu (17/1/2018).

"Coach Luis (Milla) bilang, kedua pemain itu punya potensi besar."

"Perkembangan mereka luar biasa," tutur eks asisten pelatih Persiba Balikpapan itu.

Selain Irfan dan Rachmat, satu pemain anyar Persebaya yang lebih dulu bergabung dan langganan Timnas U-23 yakni, Osvaldo Haay.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.