Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Buat Internal Games, Luis Milla Berharap Banyak pada Pemain Timnas U-23 Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 20 Januari 2018 | 16:22 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bersama penerjemahnya, Bayu Eka Sari saat menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bersama penerjemahnya, Bayu Eka Sari saat menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, akan menggelar game internal kepada anak-anak asuhnya yang berlangsung di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018). 

Dalam game internal besok pagi pukul 09.00 WIB, pelatih asal Spanyol itu berharap lebih kepada Febri Hariyadi dkk.

Game internal itu digelar sebagai penutup pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia yang sudah digelar sejak Senin (15/1/2018).

Dalam pemusatan latihan itu, Milla memanggil 24 nama termasuk beberapa pemain baru seperti Feby Eka Putra, Rachmat Irianto, Muhammad Iqbal, Zulfiandi, dan Irfan Jaya.


Gelandang timnas U-19 Indonesia, Feby Eka Putra (tengah), saat bergabung dalam training camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (17/1/2018).(FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti, mengatakan bahwa Milla sudah membagi dua tim untuk game internal besok pagi.

Namun, Bima Sakti tidak bisa menyebutkan komposisi pemain yang terbagi dalam dua kelompok itu.

"Rencananya ada catatannya dari coach Milla yang akan membagi dua tim dalam internal game besok," kata Bima di Lapangan ABC, Senayan, Sabtu (20/1/2018).

"Diharapkan pelatih semua pemain bisa menunjukkan performa terbaiknya di internal game," ucap Bima menambahkan.


Egy Maulana Vikri sedang melakukan pemanasan bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-23(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.