Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Timnas Indonesia Kontra Timnas Malaysia Batal Digelar di SUGBK

By Gangga Basudewa - Rabu, 11 April 2018 | 20:34 WIB
        Para pemain timnas Indonesia merayakan gol Ilham Udin ke gawang timnas Islandia pada laga uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas Indonesia merayakan gol Ilham Udin ke gawang timnas Islandia pada laga uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam.

PSSI akan menggelar event bertajuk Anniversary Cup 2018 pada 27 April hingga 3 Mei 2018 mendatang.

Untuk format dan lokasi dari turnamen tersebut PSSI melalui Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, disebut bahwa pihaknya masih terus menggodoknya.

Pekan ini, akan ada finalisasi dari format dan lokasi dari turnamen memperingati hari jadi PSSI tersebut.

Terkait lokasi yang sebelumnya adalah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sosok yang akrab disapa Jokdri itu menyebut hal tersebut batal terlaksana.

(Baca Juga: Bali United Dipastikan Tersingkir dari Piala AFC 2018)

"Minggu ini PSSI akan segera memfinalisasi hal-hal yang tadi ditanyakan, venue dan bagaimana mengelola event ini," kata Joko Driyono.

"Memang ada opsi terkonsentrasi sepenuhnya di Pakansari karena GBK sudah dipastikan tidak akan dipakai untuk sepak bola."

"Kemarin kita mempertimbangkan juga untuk menggunakan GBK di ovening tapi PSSI sekarang fokus agar ini di Pakansari tiga-tiganya agar tadi tujuan test event dan untuk test venue juga."

"Dan mobilisasi tim, alokasi sumber daya manusia, panpel terkonsentrasi di situ. Satu dua hari ini akan kita finalisasi semuanya termasuk persiapannya," ujar Jokdri.

Dengan hal ini, kemungkinan besar laga antara Timnas Indonesia kontra Timnas Malaysia batal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.