Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Ungkap Target Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018

By Gangga Basudewa - Rabu, 18 April 2018 | 17:49 WIB
   Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memberikan instruksi saat memimpin jalannya pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memberikan instruksi saat memimpin jalannya pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018.

Timnas Indonesia pada 27 April hingga 3 Mei mendatang akan mengikuti turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Skuad Garuda akan tampil bersama tiga tim lain dalam turnamen tersebut.

Tiga tim lainnya yang turut serta di ajang ini pun bukanlah tim sembarangan yakni Korea Utara, Bahrain dan sang juara Piala Asia 2017, Uzbekistan.

Melihat persaingan itu, Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengatakan target timnya di ajang ini bukanlah masalah hasil, tapi untuk melihat sejauh mana perkembangan timnya.

(Baca Juga: Jadwal Liga 1 2018 Pekan Kelima, Arema Bertemu Lawan Kuat Saat Ada di Dasar Klasemen)

"Kami ingin pemain belajar dari turnamen ini, jadi bukan soal menang atau kalah. Namun saya dapat melihat sampai dimana level dan perkembangan permainan mereka."

"Intinya Timnas Indonesia akan bermain maksimal di ajang tersebut,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Untuk mendukung penampilan anak asuhnya, Luis Milla pun kembali memanggil tiga pemain senior - seperti persyaratan Asian Games yang memperbolehkan timnas U-23 dihuni maksimal tiga pemain senior atau di atas U-23.

“Pada kesempatan ini  saya memanggil tiga pemain senior yakni Andritany, Lerby, dan Spaso,” sambunya.

Sebagian besar 24 pemain yang dipanggil untuk PSSI Anniversary Cup 2018 merupakan pemain yang juga pernah mengikuti pemusatan latihan sebelumnya yang dihelat pada bulan Januari, Februari dan Maret lalu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.