Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Akan Surati PSSI Terkait Pemanggilan Dua Pemainnya

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 18 April 2018 | 20:30 WIB
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Rohit Chand saat melawan Borneo FC dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Rohit Chand saat melawan Borneo FC dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.

Dua pemain Persija Jakarta, kiper Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa, dipanggil Luis Milla untuk bergabung ke timnas Indonesia jelang PSSI Anniversary Cup 2018.

Pemanggilan dua pemain itu membuat Direktur Utama Persija, Gede Widiade akan mengirimkan surat kepada PSSI.

Hal itu dikarenakan pemanggilan tersebut bentrok dengan laga Persija pada Piala AFC 2018 dan Liga 1 2018.

Sedangkan turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 27 April sampai 5 Mei.


Aksi bek tim nasional U-23 Indonesia, Rezaldi Hehanussa, dalam laga persahabatan melawan timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018). (Dok. PSSI)

Laga Persija yang bersamaan dengan PSSI Anniversary Cup 2018 melawan Tampines Rovers pada Selasa (24/4/201), dan Persib Bandung pada Sabtu (28/4/2018).

Andritany dan Rezaldi bersama 22 pemain lainnya harus sudah berkumpul bersama skuat Garuda pada Senin (23/4/2018).

(Baca juga: Keren, Adik Perempuan Teerasil Dangda yang Cantik Ini Loloskan Thailand ke Piala Dunia Wanita 2019)

"Kami akan mengirim surat ke PSSI. Belum tahu kapan, tetapi akan kami koordinasikan dahulu," kata Gede Widiade saat dihubungi BolaSport.com, Rabu (18/4/2018).

Gede menambahkan ia sebenarnya tidak melarang pemainnya bergabung ke timnas Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.