Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Timnas Indonesia, Singapura Sibuk Cari Pelatih Baru

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 3 Mei 2018 | 14:46 WIB
Logo Piala AFF 2018
DOK AFF
Logo Piala AFF 2018

Hasil undian Piala AFF 2018 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018) memastikan Singapura masuk ke dalam Grup B bersama dengan Thailand, Indonesia, Filipina, dan pemenang kualifikasi antara Brunei Darussalam atau Timor Leste.

Untuk menghadapi turnamen yang digelar pada 8 November sampai 15 Desember 2018 itu, Singapura sedang berburu pelatih baru.

Presiden Asosiasi Sepak bola Singapura (FAS), Lim Kia Tong, mengatakan pihaknya tidak lagi melanjutkan kerja sama dengan Varadaraju Sundramoorthy.

(Baca Juga: Persib Siapkan 4 Pemain Senior untuk Jungkalkan Madura United)

"Ini pertarungan yang sangat ketat di grup, kami akan mencari pelatih untuk timnas kami," kata Lim kemarin sore, Rabu (2/5/2018).

"Bisa dibilang, waktu kami pendek untuk mempersiapkan tim, tapi kami tak akan menyerah untuk mendapatkan hasil yang baik ketika menghadapi lawan di grup ini," ucap Lim.


Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Singapura, Edwin Tong, Presiden Lim Kia Tong, Deputi Presiden Bernard Tan, dan Wakil Presiden, S. Thavaneson menghadiri sebuah kongres pada Kamis. (Dok. Strait Times)

Lim menyebutkan seperti peserta lainnya di Grup B, Singapura juga memiliki peluang melaju ke semifinal.

Selain itu, Lim juga berharap dengan adanya format baru bisa membawa timnya menampilkan performa yang baik.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X