Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Akhiri Tur Asia Tenggara dengan Hasil Minor, Pelatih Mauritius Puas

By Muhammad Robbani - Selasa, 11 September 2018 | 21:24 WIB
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA

Timnas Mauritius mengakhiri Tur Asia Tenggara dengan kekalahan 0-1 dari timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Ini merupakan pertandingan kedua timnas Mauritius pada agenda FIFA Matchday periode 3-11 September 2018.

Sebelumnya, Lindsay Rose Cs sudah melakoni laga uji coba kontra timnas Singapura yang berakhir dengan skor 1-1, Jumat (7/9/2018).

Secara khusus, pelatih timnas Mauritius, Francisco Filho Joaquim puas dengan dua agenda uji coba yang dijalani timnya di Asia Tenggara.

"Saya lihat ada banyak progress di sepak bola Asia. Di Singapura, mereka punya penyerang bagus di Indonesia juga," kata Francisco seusai laga.

(Baca Juga: Gol Menit Akhir, Timnas Indonesia Petik Kemenangan atas Timnas Mauritius)

"Indonesia punya bek bagus dan memainkan sepak bola modern. Kami sangat apresiasi ini, sangat terlihat ada kemajuan pada sepak bola Asia," ujarnya.

Eks pelatih tim muda Manchester United U-17 dan U-18 itu enggan memberikan saran demi kemajuan sepak bola Indonesia atau Asia secara umum.

Menurutnya, sepak bola Mauritius tak lebih baik daripada Indonesia atau Asia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.