Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Datangi Bhayangkara FC Terkait Simon McMenemy

By Muhammad Robbani - Jumat, 14 September 2018 | 08:46 WIB
Sehari sebelum laga ditempat netral kontra PSM, pelatih Bhayangkara FC, Simon Mc Menemy berbicara kepada media, Sabtu (14/7/2017) di Wina Holiday Villa Hotel, Legian
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Sehari sebelum laga ditempat netral kontra PSM, pelatih Bhayangkara FC, Simon Mc Menemy berbicara kepada media, Sabtu (14/7/2017) di Wina Holiday Villa Hotel, Legian

Kabar yang menyebutkan bahwa pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy akan menukangi timnas Indonesia ternyata bukan sekedar isu belaka.

Nama Simon muncul ke permukaan sebagai kandidat kuat pengganti Luis Milla yang kontraknya bersama PSSI telah selesai.

Manajer Bhayangkara, Sumardji, mengungkapkan bahwa pihaknya didatangi PSSI yang mendiskusikan rencana untuk menarik pelatih asal Skotlandia itu.

Sumardji tak keberatan untuk melepas Simon, namun ditegaskannya belum ada keputusan final soal diskusi ini.

"Ada orang PSSI yang datang tapi tak bisa saya sebutkan namanya. Ada pembicaraan berkaitan dengan Simon ya, pembicaraan baru sekedar ngobrol, diskusi-diskusi saja," kata Sumardji kepada wartawan.

(Baca juga: Simon McMenemy Jawab Rumor Soal Melatih Timnas Indonesia)

"Hanya saja, belum ada keputusan atau ke arah yang sudah positif ya. Cuma ngobrol-ngobrol dan melihat beberapa pilihan yang didiskusikan dengan saya," ujarnya.

Jika pun Simon akhirnya menjadi pelatih timnas Indonesia, Sumardji berharap pelatih asal Skotlandia tetap memimpin The Guardian.

Dalam artian, Simon menjadi pelatih Indonesia namun tetap menangani Bhayangkara di sisa musim kompetisi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.