Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Stefano Lilipaly Bicara soal Kans Timnas Indonesia dalam Persaingan di Piala AFF 2018

By BolaSport - Rabu, 3 Oktober 2018 | 15:14 WIB
         Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol Stefano Lilipaly ke gawang Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol Stefano Lilipaly ke gawang Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).

 Di Piala AFF 2018, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup B bersama empat kontestan lainnya. 

Gelandang naturaliasai milik Bali United, Stefano Lilipaly pun mengungkapkan peta persaingan dalam grup itu sekaligus seberapa besar Indonesia berpeluang pada edisi kali ini.

Timnas Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Sebagaimana dilaporkan laman resmi Piala AFF, Stefano Lilipaly mengungkapkan peta persaingan dalam babak penyisihan grup tersebut.

(Baca Juga: PSSI Putuskan Sanksi untuk Persib dan Bobotoh, Mulai dari Berkandang di Luar Pulau Jawa hingga Hukuman Seumur Hidup)

(Baca Juga: Akui Perjuangan Timnya Sulit, Pelatih Australia Merasa Beruntung Mengalahkan Timnas U-16 Indonesia)

Menurutnya, Thailand tetap menjadi kontestan yang paling diwaspadai.

"Saya pikir Thailand memiliki banyak kualitas, bahkan tanpa pemain andalan mereka yang kemungkinan tak dapat tampil (lantaran bermain di Liga Jepang dan Belgia) mereka akan memiliki salah satu tim terbaik," kata Stefano Lilipaly dilansir BolaSport.com dari situs resmi AFF.

Kendati demikian, Lilipaly berujar jika Timnas Indonesia tak perlu mengkhawatirkan situasi tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.