Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sekjen PSSI Bicara Perkembangan Luis Milla, Ini Katanya

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 5 Oktober 2018 | 14:54 WIB
                    Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mencoba menenangkan para pemainnya dari tepi lapangan pada laga Grup A Asian Games 2018 versus Palestina di Stadion Patrtiot, 15 Agustus 2018.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mencoba menenangkan para pemainnya dari tepi lapangan pada laga Grup A Asian Games 2018 versus Palestina di Stadion Patrtiot, 15 Agustus 2018.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, memberikan berita terbaru terkait kabar pelatih untuk membesut timnas Indonesia di Piala AFF 2018. 

Turnamen terbesar se-Asia Tenggara itu akan mulai digelar pada 8 November sampai 15 Desember mendatang, namun sampai saat ini PSSI belum menunjuk siapa pelatih yang pantas mengarsiteki timnas Indonesia.

PSSI memang sudah memutuskan untuk memperpanjang kontra Luis Milla selama satu tahun ke depan.

Akan tetapi sosok pelatih asal Spanyol itu baru mendengar keinginan PSSI, namun belum bisa memutuskan apa setuju kembali melatih timnas Indonesia.

Tisha mengatakan, Luis Milla masih tetap dijadwalkan akan datang ke Tanah Air pada Selasa (9/10/2018).

Saat ini, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu masih berada di Spanyol mengurusi lisensi kepelatihan UEFA Pro.


Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, usai timnya tersingkir dari Asian Games 2018. Indonesia kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar sepak bola di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018). (HERKA YANIS/TABLOID BOLA)

"Update pelatih untuk Piala AFF 2018, pembicaraan dengan Luis Milla masih terus kami lakukan dan ia akan datang ke Indonesia pada 9 Oktober," kata Tisha.

Saat Luis Milla tiba, tentu saja pelatih berusia 51 tahun itu terlebih dahulu membahas nilai kontrak dengan PSSI.

Sejauh ini federasi sepak bola Indonesia itu masih belum menemui kata sepakat untuk nilai kontrak dengan Luis Milla.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X