Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komentar Andik Vermansah Setelah Dipanggil ke Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 15 Oktober 2018 | 13:29 WIB
 Winger Andik Vermansah menjalani pemanasan sebelum timnya, Kedah FA melakoni laga kontra Kelantan FA pada laga perdana Piala Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 5 Agustus 2018.
facebook.com/kedahfa.my
Winger Andik Vermansah menjalani pemanasan sebelum timnya, Kedah FA melakoni laga kontra Kelantan FA pada laga perdana Piala Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 5 Agustus 2018.

 Pemain klub Malaysia Kedah FA, Andik Vermansah, mengutarakan perasaannya setelah dipanggil ke Timnas Indonesia.  

Andik Vermansah dipanggil ke Timnas Indonesia jelang pertandingan uji coba melawan Timnas Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018).

Andik Vermansah mengaku bersyukur atas pemanggilan ke skuat Garuda.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu berjanji akan berjuang maksimal selama latihan dan saat bertanding nanti bila diberikan kepercayaan oleh tim pelatih.

(Baca juga: Update Calon Lawan Indonesia di Piala AFF 2018 - Nyaris Kalah, Filipina Diselamatkan Gol Bunuh Diri)

(Baca Juga: Ungkapkan Kesedihan Mendalam, Liga 1 2018 Berakhir untuk Robertino Pugliara)

“Saya sangat bangga sekali kembali dipanggil dan saya siap memberikan seluruh kemampuan terbaik,” kata Andik Vermansah seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi PSSI, Senin (15/10/2018).

Andik Vermansah didatangkan untuk menggantikan Esteban Vizcarra yang dipulangkan ke klubnya, Sriwijaya FC.

Kehadiran Andik juga menambah kuat lini sayap Timnas Indonesia yang diisi oleh Rizky Pora, Febri Hariyadi, Irfan Jaya, dan Septian David Maulana.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.