Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Andik dan Abduh Dipanggil ke Timnas Indonesia, Bima Sakti Beri Penjelasan

By Muhammad Robbani - Senin, 15 Oktober 2018 | 14:18 WIB
Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti.
FERNANDO RANDY/BOLA
Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti.

Pelatih interim timnas Indonesia, Bima Sakti, menjelaskan alasan dibalik dipanggilnya dua pemain baru, Abduh Lestaluhu dan Andik Vermansah, untuk uji coba melawan timnas Hong Kong jelang Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Hong Kong pada laga uji coba jelang Piala AFF 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Selasa (16/10/2018).

Untuk uji coba jelang Piala AFF 2018 ini ada dua muka baru di Timnas Indonesia yakni pemain PS Tira Abduh Lestaluhu dan pemain Kedah FA Andik Vermansah.

Abduh Lestaluhu datang untuk menggantikan Rezaldi Hehanussa, sementara Andik Vermansah dipanggil setelah dipulangkannya Esteban Vizcarra ke Sriwijaya FC.

"Kami ada beberapa perubahan dengan cederanya Rezaldi Hehanussa dan memanggil Abduh Lestaluhu," kata Bima Sakti dalam jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Senin (15/10/2018).

"Sesuai kebutuhan tim juga, makanya kami memanggil Andik Vermansah," ujarnya menjelaskan.

(Baca juga: BREAKING NEWS - Timnas Indonesia Panggil Andik Vermansah)

Ditambahkan Bima Sakti, semua pemain sudah menunjukkan performa bagus dalam latihan dan siap untuk dimainkan.

"Yang pasti tadi kami sudah latihan dan semua pemain siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok," tutur eks pemain Persiba Balikpapan itu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.