Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Beto Pecah Kebuntuan Timnas Indonesia di Laga Kontra Hong Kong

By BolaSport - Selasa, 16 Oktober 2018 | 19:16 WIB
   Para pemain timnas Indonesia melakukan pose jelang laga persahabatan internasional kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (10/10/2018).
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Para pemain timnas Indonesia melakukan pose jelang laga persahabatan internasional kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (10/10/2018).

Timnas Indonesia unggul 1-0 atas timnas Hong Kong pada babak pertama laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10/2018).

Gol timnas Indonesia dicetak oleh Alberto Goncalves atau yang akrab disapa Beto.

Lesakan Skuat Garuda pada menit ke-40 berasal dari sundulan super Beto yang memanfaatkan umpan silang I Putu Gede Juni Antara.

Pelatih interim skuat Garuda, Bima Sakti kembali menggunakan skema 4-2-3-1 dalam pertandingan ini.

Sementara itu juga tak banyak perubahan di skuad Indonesia dengan pertandingan sebelumnya saat bersua Myanmar, Rabu (10/10/2018).

(Baca juga: Stefano Lilipaly Flashback dengan Debutnya di Piala AFF, dari Stadion Kosong Hingga Gol Terburuk yang Pernah Ia Cetak)

Di posisi penjaga gawang, Muhammad Ridho akhirnya ditampilkan untuk menggantikan posisi yang biasanya ditempati oleh Andritany Ardhiyasa.

Adapun bek tengah yang pada laga sebelumnya diisi oleh Fachrudin Aryanto kini ditempati oleh Hansamu Yama Pranata.

Posisi bek sayap juga mengalami rotasi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X