Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Kontra Hong Kong Kembali Harus Imbang

By BolaSport - Selasa, 16 Oktober 2018 | 20:03 WIB
Suasana tribun Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, tempat laga Timnas Indonesia kontra Timnas Hong Kong yang terpantau sepi penonton
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Suasana tribun Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, tempat laga Timnas Indonesia kontra Timnas Hong Kong yang terpantau sepi penonton

Timnas Indonesia kembali bermain imbang menghadapi timnas Hong Kong dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10/2018).

Adapun gol balasan timnas Hong Kong diciptakan oleh Festus Baise.

Baise menanduk umpan matang Alessandro Ferreira Leonardo. Sundulan Baise sempat membentur mistar Indonesia sebelum melewati garis gawang.

Sebelumnya Timnas Indonesia lebih dahulu unggul lewat gol yang dicetak oleh Alberto Goncalves atau yang akrab disapa Beto.

Lesakan Skuat Garuda pada menit ke-40 berasal dari sundulan super Beto yang memanfaatkan umpan silang I Putu Gede Juni Antara.

 

Pelatih interim skuat Garuda, Bima Sakti kembali menggunakan skema 4-2-3-1 dalam pertandingan ini.

Sementara itu juga tak banyak perubahan di skuad Indonesia dengan pertandingan sebelumnya saat bersua Myanmar, Rabu (10/10/2018).

(Baca juga: Stefano Lilipaly Flashback dengan Debutnya di Piala AFF, dari Stadion Kosong Hingga Gol Terburuk yang Pernah Ia Cetak)

Di posisi penjaga gawang, Muhammad Ridho akhirnya ditampilkan untuk menggantikan posisi yang biasanya ditempati oleh Andritany Ardhiyasa.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.