Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Sampaikan Pesan Dua Makna ke Bima Sakti

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 16 Oktober 2018 | 22:02 WIB
                    Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).

Pelatih interim timnas Indonesia, Bima Sakti, mengatakan belum lama ini ia mendapatkan pesan via Whats App (WA) dari juru taktik asal Spanyol, Luis Milla.

Pesan itu tampaknya seperti kata-kata perpisahan yang ingin disampaikan Luis Milla kepada Bima Sakti dan juga timnas Indonesia.

Namun pesan tersebut juga memiliki makna positif yakni kembalinya eks Real Madrid dan Barcelona tersebut

Kata Bima Sakti, Luis Milla mengirimkan pesan sampai jumpa dalam versi bahasa Inggris.

Pelatih asal Balikpapan, Kalimantan Timur, itu cukup kebingungan maksud arti kata see you yang disampaikan Luis Milla kepadanya.

Baca Juga

Eks Staf Luis Milla Bicara soal Peluang Kembali ke Indonesia

Penjualan Tiket Laga Piala Asia U-19 2018 Dibuka, Berikut Daftar Harganya

“Kemarin Luis Milla mengirimkan saya pesan via WA dengan menuliskan kata see you,” kata Bima Sakti selepas pertandingan persahabatan timnas Indonesia melawan timnas Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.