Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rencana Timnas Indonesia Setelah Hadapi Hong Kong untuk Sambut Piala AFF 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 17 Oktober 2018 | 09:28 WIB
Striker timnas Indonesia, Beto Goncalves (kiri), merayakan gol saat melawan Myanmar pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rabu (10/10/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLA
Striker timnas Indonesia, Beto Goncalves (kiri), merayakan gol saat melawan Myanmar pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rabu (10/10/18).

 Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, sudah menyusun rencana ke depan pasca uji coba melawan Timnas Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018).  

Kata Bima Sakti, setelah pertandingan malam ini, ia mengembalikan semua pemainnya ke klub masing-masing untuk berkompetisi di Liga 1 2018.

Rencananya, Bima Sakti akan kembali berkumpul pada awal November 2018 sebagai persiapan Timnas Indonesia berlaga di Piala AFF 2018.

Laga pertama skuat Garuda adalah melawan tuan rumah Singapura pada 9 November mendatang.

Baca Juga

Eks Staf Luis Milla Bicara soal Peluang Kembali ke Indonesia

Penjualan Tiket Laga Piala Asia U-19 2018 Dibuka, Berikut Daftar Harganya

“Untuk pemusatan latihan lagi rencananya di awal November dan saat ini seluruh pemain kami kembalikan ke klub dahulu,” kata Bima Sakti.

“Rencananya di awal bulan nanti pemain-pemain yang kami panggil itu sudah skuat utama untuk Piala AFF 2018,” kata Bima Sakti menambahkan.

Bima Sakti belum bisa menyebutkan siapa saja pemain yang akan dibawanya ke Piala AFF 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.