Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Andik Vermansah Siap Berbagi Tempat dengan Pemain Lain Andai Gabung Skuat untuk Piala AFF 2018

By BolaSport - Rabu, 17 Oktober 2018 | 16:05 WIB
  Winger Andik Vermansah menjalani pemanasan sebelum timnya, Kedah FA melakoni laga kontra Kelantan FA pada laga perdana Piala Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 5 Agustus 2018.
facebook.com/kedahfa.my
Winger Andik Vermansah menjalani pemanasan sebelum timnya, Kedah FA melakoni laga kontra Kelantan FA pada laga perdana Piala Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 5 Agustus 2018.

Pemain sayap Kedah FA, Andik Vermansah mengaku siap berbagi tempat dengan pemain lainnya jika kembali dipanggil menjadi bagian dari timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Andik Vermansah mengungkapkan hal itu sesaat setelah timnas Indonesia menggelar laga uji coba dengan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Selasa (16/10/2018).

Pertandingan persahabatan tersebut dijadikan sebagai persiapan pasukan Merah-Putih jelang gelaran Piala AFF 2018.

(Baca juga: Eks Pilar Timnas U-17 Prancis Ingin Buat Sejarah dengan Lolos ke Final Piala Malaysia 2018)

Andik yang telah lama tak berseragam timnas pada akhirnya kembali mendapatkan menit bermain pada laga yang berakhir sama kuat dengan skor 1-1 tersebut.

Ia masuk ke dalam lapangan untuk menggantikan Febri Hariyadi pada menit ke-73.

(Baca juga: Daftar Tim yang Terdegradasi dari Liga 2 2018, Salah Satunya Pernah Wakili Indonesia di Piala AFC)

Baca Juga:

Andai nantinya Andik kembali dipercaya memperkuat skuat Garuda untuk Piala AFF 2018, pemain berusia 26 tahun itu siap menghadapi segala macam kemungkinan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.