Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Exco PSSI Akan Umumkan Siapa Pelatih Timnas Indonesia Pekan Ini

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 19 Oktober 2018 | 14:45 WIB
        Ekspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Luis Milla, pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra timnas U-23 Laos di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Ekspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Luis Milla, pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra timnas U-23 Laos di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (17/8/2018).

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, angkat bicara terkait masa depan Luis Milla untuk melatih kembali timnas Indonesia.

Sampai saat ini, Luis Milla masih belum juga datang padahal Timnas Indonesia akan segera berlaga di Piala AFF 2018 yang mulai bergulir 8 November sampai 15 Desember mendatang.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, sudah mengatakan bahwa kejelasan nasib Luis Milla diserahkan ke Exco PSSI.

Pasalnya, sampai 16 Oktober lalu, Luis Milla belum juga datang ke Indonesia untuk bertemu dengan PSSI membahas perpanjangan kontrak satu tahun ke depan.

Pada 16 Oktober itu juga menjadi tenggat waktu bagi Luis Milla memutuskan masa depannya bersama skuat tim Merah Putih.

(Baca Juga: Taiwan Akui Dapat Tekanan Besar Saat Berhadapan dengan Timnas U-19 Indonesia)

(Baca Juga: Timnas U-19 Keren, Selangkah Lagi ke Perempat Final Piala Asia U-19 2018)

Namun, sampai saat ini Exco PSSI masih belum menggelar rapat untuk bisa memutuskan nasib Luis Milla.

"Kami belum rapat dan masih baru diskusi saja, kemungkinan baru hari Minggu rapatnya," kata Refrizal saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa Luis Milla sudah memesan tiket untuk datang ke Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.