Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Panggil 23 Pemain ke Timnas Indonesia untuk Berlaga di Piala AFF 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 30 Oktober 2018 | 17:26 WIB
 Pemain Timnas Indonesia, Irfan Jaya (kedua dari kanan), selebrasi usai mencetak gol keduanya pada laga uji coba melawan timnas Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rabu (10/10/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLA
Pemain Timnas Indonesia, Irfan Jaya (kedua dari kanan), selebrasi usai mencetak gol keduanya pada laga uji coba melawan timnas Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rabu (10/10/18).

 Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, menerangkan bahwa pihaknya akan memanggil 23 pemain ke Timnas Indonesia untuk berlaga di Piala AFF 2018 yang akan mulai digelar 8 November hingga 15 Desember 2018.  

Namun, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, tidak mau menyebutkan siapa saja 23 pemain yang memperkuat Timnas Indonesia.

Kabar itu disampaikan Tisha saat dihubungi SuperBall.id dan BolaSport.com, Selasa (30/10/2018).

Wanita lulusan FIFA Master itu hanya mengatakan pemain yang dipanggil harus berkumpul pada 1 November 2018 di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Timnas Indonesia akan mulai latihan pada 1 November dan sebanyak 23 pemain dipanggil,” kata Ratu Tisha kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.

(Baca juga: Suporter Klub Liga Malaysia Ini Turut Berduka Atas Musibah Kecelakaan Lion JT610)

(Baca Juga: Persija Siap Merongrong Pemuncak Klasemen Sementara Liga 1 2018)

(Baca Juga: Persebaya dalam Masalah Besar Jelang Melawan Tuan Rumah Persipura

“Untuk siapa saja namanya, kami akan segera rilis,” tambah Ratu Tisha.

Untuk tempat latihannya, kemungkinan besar tim asuhan Bima Sakti itu akan berlatih di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.