Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Timnas Indonesia Andalan Luis Milla yang Tetap Dipercaya di Era Bima Sakti

By BolaSport - Kamis, 1 November 2018 | 14:41 WIB
                          Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).

Selama mengarsiteki Indonesia, Luis Milla memiliki pemain andalan yang selalu dipercaya tampil sejak di Asian Games 2018.

Bahkan pemain tersebut turut dipanggil Bima Sakti untuk ajang Piala AFF 2018.

Pemain andalan Luis Milla tidak lain ialah Febri Hariyadi yang kini juga masuk skuat timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Febri Hariyadi bergabung dengan timnas U-23 Indonesia ketika Luis Milla datang untuk memimpin skuat di Asian Games 2018.

Pasalnya sebelum era Luis Milla, Febri Hariyadi belum pernah memperkuat timnas Indonesia bahkan di level junior baik itu U-16 atau U-19.

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Alfred Riedl Sebut Timnas Indonesia dan 1 Tim dari Grup A Sebagai Calon Kuat Juara)

Sebelum Asian Games 2018, menurut data Soccerway, Febri Hariyadi tercatat selalu masuk skuat timnas Indonesia di laga uji coba.

Empat di antaranya Febri masuk sebagai starter sedangkan satu laga masuk dari bangku cadangan.

Febri Hariyadi menjalani partai pertama menjadi starter di bawah besutan Luis Milla pada 3 Maret 2017 saat kalah melawan Myanmar dengan skor 1-3.

Di laga uji coba melawan Kamboja pada 8 Juni 2017, Febri Hariyadi kembali turun menjadi pemain utama.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.