Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Andik Vermansah Sampai Latihan seperti Ini Demi Timnas Indonesia

By BolaSport - Sabtu, 3 November 2018 | 15:57 WIB
   Winger Andik Vermansah menjalani pemanasan sebelum timnya, Kedah FA melakoni laga kontra Kelantan FA pada laga perdana Piala Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 5 Agustus 2018.
facebook.com/kedahfa.my
Winger Andik Vermansah menjalani pemanasan sebelum timnya, Kedah FA melakoni laga kontra Kelantan FA pada laga perdana Piala Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 5 Agustus 2018.

Sebelum mendapatkan panggilan untuk bergabung ke sesi pemusatan latihan atau training camp (TC) timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018, Andik Vermansah mengaku telah melakukan persiapan khusus.

Pada Jumat (2/11/2018), PSSI mengumumkan bahwa pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, memanggil Andik Vermansah untuk mengikuti sesi TC menjelang Piala AFF 2018.

Andik Vermansah pun sudah bergabung dengan para pemain timnas Indonesia pada sesi latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada hari ini, Sabtu (3/11/2018).

(Baca Juga: 7 Predator Kandidat Top Scorer Piala AFF 2018, Striker Naturalisasi Timnas Indonesia Siap Bungkam Keraguan)

Pemain berusia 26 tahun ini mengaku telah mempersiapkan dirinya menjelang Piala AFF 2018.

Dikatakan Andik, ada sejumlah program latihan yang ia lakukan untuk mengembalikan keadaan fisiknya seusai tak lagi berlatih bersama mantan timnya, Kedah FA.

Baca Juga

Kompetisi Liga Malaysia 2018 telah selesai berlangsung pada bulan Juli yang lalu.

"Setelah uji coba timnas Indonesia melawan Hong Kong, saya langsung lakukan programnya. Tapi saya tidak melakukannya secara terforsir," ujar Andik.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X