Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Menu Latihan Terakhir Timnas Indonesia Sebelum Bertolak ke Singapura

By Muhammad Robbani - Selasa, 6 November 2018 | 15:22 WIB
Latihan perdana Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (2/11/2018) pagi WIB.
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Latihan perdana Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (2/11/2018) pagi WIB.

Latihan tendangan bola mati jadi salah satu materi pada persiapan terakhir timnas Indonesia di Cikarang menuju laga perdana kontra tuan rumah Singapura pada Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia menggelar latihan terakhirnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (6/11/2018) pagi sebelum menuju Singapura melakoni partai perdana Piala AFF 2018.

Materi tendangan bebas dan tendangan pojok jadi menu yang dilahap oleh Evan Dimas Cs dalam kesempatan ini.

(Baca juga: Cetak Dua Gol dan Menang Besar di Liga Brunei, Pemain Indonesia Ini Mendedikasikan untuk Korban Lion Air JT 610)

"Kami harus bisa memanfaatkan set piece sebaik mungkin. Karena, Indonesia beberapa kali pertandingan sebelumnya sering kecolongan dari hal itu," kata Bima Sakti kepada wartawan seusai memimpin latihan.

"Hari ini, latihan set piece, kami sengaja habiskan di sini untuk latihan tersebut agar di Singapura tinggal berlatih organisasi menyerang dan bertahan," ujarnya.

(Baca juga: Piala AFF Futsal 2018 - Timnas Futsal Indonesia Cetak Lima Gol untuk Bungkam Myanmar)


Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti setelah sesi latihan, Senin (5/11/2018).(HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Berita Piala AFF 2018 - Sore Ini Timnas Indonesia Terbang ke Singapura, Ini Hotel Mereka Menginap)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.