Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini 5 Calon Kapten Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 6 November 2018 | 17:11 WIB
                  Para pemain timnas Indonesia melakukan pose jelang laga persahabatan internasional kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (10/10/2018).
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Para pemain timnas Indonesia melakukan pose jelang laga persahabatan internasional kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (10/10/2018).

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, menyebutkan lima pemain yang berpeluang untuk menjadi kapten timnas Indonesia di Piala AFF 2018. 

Kelima pemain timnas Indonesia itu adalah Andritany Ardhiyasa, Hansamu Yama, Fachruddi Ariyanto, Evan Dimas, dan Andik Vermansah.

Namun, sampai saat ini Bima Sakti belum bisa memilih siapa dari lima pemain itu yang pantas menjadi kapten timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Tentu saja, Bima Sakti harus melihat setiap karakter calon kapten itu apa bisa memimpin rekan-rekannya di pertandingan Piala AFF 2018 nanti.

"Ada Andritany, Fachruddin, Hansamu Yama, Evan Dimas, dan Andik," kata Bima Sakti di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (6/11/2018).

(Baca Juga: Bima Sakti Sudah Siapkan 11 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan Singapura)

"Semua berpeluang untuk menjadi kapten, nanti kami umumkan di Singapura," ucap Bima Sakti menambahkan.

Dari kelima pemain itu, hanya Hansamu Yama dan Fachruddin Ariyanto yang sering menjadi kapten di timnas Indonesia.

Kemungkinan besar satu dari kedua pemain itu akan menjadi kapten utama untuk memimpin rekan-rekannya bertanding.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.