Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timor Leste Punya Strategi Tersembunyi untuk Kalahkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 12 November 2018 | 18:34 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, berjabat tangan dengan pelatih timnas Timor Leste, Norio Tsukitate saat sesi jumpa pers jelang laga melawan Timor Leste pada Piala AFF 2018 di SUGBK, Senin (12/11/2018).
MOCH HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, berjabat tangan dengan pelatih timnas Timor Leste, Norio Tsukitate saat sesi jumpa pers jelang laga melawan Timor Leste pada Piala AFF 2018 di SUGBK, Senin (12/11/2018).

Pelatih Timnas Timor Leste, Norio Tsukitate, sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Timnas Indonesia pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Namun, Norio Tsukitate masih menyembunyikan strategi apa yang akan diterapkan untuk menghadapi Timnas Indonesia pada besok malam.

Pelatih asal Jepang itu sudah melakukan evaluasi kepada anak-anak asuhnya pasca menelan kekalahan 0-7 dari Thailand di laga pertama Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Jumat (9/11/2018).

Norio tidak mau kejadian tersebut kembali terulang kepada timnya dan membuat Timnas Indonesia meraih kemenangan telak.

Baca Juga:

"Saya sudah siapkan strategi untuk besok, mungkin malam ini bisa saya ubah atau besok pagi juga bisa diubah," kata Norio.

Kekalahan telak dari Thailand membuat Norio meminta kepada anak-anak asuhnya untuk melupakan itu.

Sebab, saat ini yang ada dipikirannya itu adalah bagaimana bisa mengalahkan Timnas Indonesia.

"Lawan Thailand sudah selesai, kami sekarang fokus di laga kedua," ucap Norio.

Rata-rata pemain yang dibawa Norio untuk berlaga di Piala AFF 2018 masih berusia 20 tahun.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X