Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jawaban Bima Sakti soal Anggapan Tak Pantas Tangani Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Selasa, 13 November 2018 | 09:21 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti memimpin latihan resmi di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (12/11/2018), menjelang laga Piala AFF 2018 kontra Timor Leste.
CLARENTIA WIJNTA/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti memimpin latihan resmi di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (12/11/2018), menjelang laga Piala AFF 2018 kontra Timor Leste.

Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Timnas Singapura pada laga perdana fase Grup A Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Kallang, Jumat (9/11/2018).

Kekalahan itu membuat beberapa kelompok suporter Timnas Indonesia menganggap Bima Sakti belum cukup pantas untuk menangani Stefano Lilipaly dkk.

Bima Sakti dianggap minim pengalaman, sehingga berpengaruh terhadap pola permainan Timnas Indonesia hingga akhirnya kalah dari Timnas Singapura.

Menanggapi hal itu, Bima Sakti tetap santai dan justru termotivasi untuk bisa membuktikan diri.

"Ya, saya menerima kritikan, semua masukan dan opini, saya pikir tujuannya baik buat timnas," kata Bima Sakti kepada wartawan.

"Karena mereka memang merindukan timnas berprestasi dan saat ini harus saya jalani dulu," tambah Bima Sakti

(Baca juga: Putu Gede Minta Maaf atas Kejadian Kartu Merah di Laga Timnas Indonesia Vs Singapura)

Eks pemain Persiba Balikpapan itu hanya bisa memastikan tak akan meletakan jabatannya selama gelaran Piala AFF 2018 ini.

"Yang pasti, saya gak akan tinggalkan tim dalam kondisi begini, kami akan buktikan Selasa nanti (versus Timnas Timor Leste)," ucap Bima Sakti.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.