Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2018 - Pelatih Timor Leste Akui Kekalahan Timnya dari Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Rabu, 14 November 2018 | 09:29 WIB
Pelatih timnas Timor Leste, Norio Tsukitate menjawab pertanyaan di mixed zone Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Senin (12/11/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Timor Leste, Norio Tsukitate menjawab pertanyaan di mixed zone Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Senin (12/11/2018).

Pelatih timnas Timor Leste, Norio Tsukitate, mengakui kekalahan pasukannya dari timnas Indonesia dengan skor 1-3 pada pertandingan Piala AFF 2018.

Partai ini merupakan laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018 yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018).

Timor Leste sempat unggul terlebih dahulu di laga Piala AFF 2018 lewat gol Rufino Walter Gama, tetapi dibalas tiga gol oleh pemain timnas Indonesia lewat Alfath Fathier, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves.

"Kami sudah mencoba yang terbaik, tetapi pemain kami melakukan kesalahan dan Indonesia mendapatkan gol balasan," kata Norio Tsukitate dalam jumpa pers seusai laga.

Baca Juga: 

"Kemudian Indonesia main lebih bagus di babak kedua, tetapi saya tak mau mengomentari permainan Indonesia," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Jepang itu menolak mengomentari faktor keberhasilan timnas Indonesia membalikkan keadaan.

"Saya tak mengerti taktik lawan, memang ada pergantian pemain. Namun, saya fokus dan konsentrasi tim sendiri," tuturnya.

"Saya tahu Indonesia melakukan pergantian pemain, tetapi maaf saya tak bisa mengomentari permainan Indonesia," ucapnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

GRUP B PIALA AFF 2018 FT: Indonesia 3-1 Timor Leste #pialaaff2018 #aff2018 #timnas #timnasindonesia #timnasday

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.