Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2018 - Timnas Indonesia Disebut Bakal Kesulitan Saat Hadapi Timnas Thailand

By BolaSport - Rabu, 14 November 2018 | 11:31 WIB
Para pemain timnas Indonesia berlatih di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (12/11/2018) jelang laga Piala AFF 2018 kontra Timor Leste.
CLARENTIA WIJNTA/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas Indonesia berlatih di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (12/11/2018) jelang laga Piala AFF 2018 kontra Timor Leste.

 Winger timnas Thailand Nurul Sriyankem memberikan komentarnya jelang laga melawan Indonesia di Piala AFF 2018 pada hari Sabtu (17/11/18) di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Setelah berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 7-0, Nurul Sriyankem mulai berfokus pada laga selanjutnya di Piala AFF 2018 melawan timnas Indonesia.

Nurul menjadi salah satu aktor yang berhasil memberikan asis kepada Adisak Kraisorn yang berhasil mencetak 6 gol pada pertandingan perdana di Piala AFF 2018 itu.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku akan lebih fokus memperbaiki kesalahan-kesalahan saat pertandingan selanjutnya.

"Hasil yang cukup bagus. tetapi kami masih punya kesalahan yang perlu diperbaiki," kata Nurul, seperti dikutip BolaSport.com dari Buaksib.

Nurul menyebut Indonesia akan kesulitan melawan timnya. Mengingat mereka takluk pada pertandingan pertama melawan Singapura.

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Top Scorer Sementara, Adisak Kraisorn Masih Tak Tersentuh di Puncak

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ช้างศึก ฟุตบอลทีมชาติไทย (@changsuek) on 

"Akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Indonesia. Apalagi mereka baru saja kalah. Mereka sudah fokus melawan kami," kata winger Port FC itu.

"Kami akan menunjukkan fokus kami yang asil, jadi kami sudah punya rencana bagus. Dan saya akan berjuang keras untuk membantu tim."

Thailand saat ini diuntungkan jadwal jelang lawan Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.