Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2018 - Pemain Timor Leste Sebut Timnas Thailand Lebih Kuat dari Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 14 November 2018 | 15:40 WIB
Striker timnas Indonesia, Alberto Honcalves (kiri) mencoba lepas dari kawalan kapten Timor Leste, Nataniel de Jesus Reis pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Striker timnas Indonesia, Alberto Honcalves (kiri) mencoba lepas dari kawalan kapten Timor Leste, Nataniel de Jesus Reis pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018.

Timnas Indonesia diprediksi akan kesulitan untuk mendapatkan poin dari tuan rumah Thailand dan pemain Timor Leste mengatakan soal perbandingan kekuatan kedua negara pada Piala AFF 2018.

Pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018, timnas Indonesia dijamu Timor Leste di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018) dengan modal kemenangan atas Timor Leste. 

Pasca-dikalahkan Indonesia di Piala AFF 2018, penyerang Timor Leste, Rufino Walter Gama menilai Thailand lebih kuat ketimbang skuat Garuda.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Pelatih Laos Kehilangan Suara Seusai Anak Asuhnya Kalah dari Timnas Malaysia)

Rufino Walter Gama dkk sudah melawan Thailand pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Jumat (9/11/2018).

Saat itu, Timor Leste dibantai tujuh gol tanpa balas.

(Baca juga: Pasca-jadi Bagian Kemenangan Singapura Atas Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Bek Muda Ini Dikontrak Klub Thailand)

Timor Leste memetik pelajaran berharga dari Thailand dan berusaha tampil lebih baik lagi saat melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Ada perbaikan dari permainan Timor Leste meskipun mereka kalah 1-3 dari timnas Indonesia kemarin malam.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.